Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Items where Division is "Perpustakaan" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | K | P | R | S | U | W
Number of items: 25.

A

Andrian, Steven (2015) Efektivitas sponsorship produk olahraga pada even olahraga terhadap brand awareness di masyarakat. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

B

Budiyanto, Kevin Kusumawijaya (2015) Pengaruh motivasi dan kepuasan kerja karyawan terhadap kinerja karyawan pada PT Diamond Emas Sentosa. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

D

Dewi, Melani (2015) Analisis strategi promosi midnight sale yang dilakukan hypermarket dalam upaya menjaring konsumen. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Dharmawan, Ivan (2015) Pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT Victory International Futures. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

H

Halim, Yohan Kurniawan and Buwana, Sudibyo Aji Narendra (2015) Penerapan manajemen seleksi dan komisi. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

K

Kristanti, Natalia (2015) Dilema antara kesesuaian produk dengan program cause related marketing dalam membentuk brand image. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Kurniawan, Steven and Buwana, Sudibyo Aji Narendra (2015) Pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada prudential cabang PT. Winners Agencies Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Kurniawan, Yohanes Nico (2015) Kajian komparatif celebrity endorsementvspublic endorsement dalam strategi memenangkan persaingan pasar melalui media online. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Kusuma, Hendry (2015) Membangun kesadaran publik akan hiv aids melalui social marketing. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

P

Permana, Ervian (2015) Penggunaan social media bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) pada online marketplace. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Permana, Fero Indra (2015) Analisis strategi pemasaran bank sampah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat kelas sosial menengah ke bawah. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Permatasari, Stephanie (2015) Mengapa konsumen wanita tertarik produk tiruan? : kajian akan consumer values dan proses pengambilan keputusan pembelian. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Pradipta, Deviga Bayu (2015) Effektivitas programreward pointterhadap loyalitas nasabah dalam pemakaian kartu kredit. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Pranata, Gavin (2015) Food blogging : dapatkah kuliner nusantara mendunia? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

R

Rahardjo, Anthony (2015) Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT Victory International Futures. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

S

Sandytia, Michael (2015) Kajian kritis atas strategi city branding dalam pembentukan citra dan peningkatan pendapatan daerah. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Santoso, Eric Novalimantara (2015) Pengembangan ekowisata berbasis program interpretasi. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Satriobudi, Stefanny Jolanda (2015) Proses perbaikan kontainer guna meningkatkan kinerja di PT X Surabaya. : Volume 1, Nomer 1, Agustus 2015, 1 (1).

Savero, Devina (2015) Mass marketing vs green marketing dalam meningkatkan daya saing pariwisata di Kota dan Kabupaten Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Setya, Daniel Dwi (2015) Pertumbuhan segmen metroseksual : Sebuah tinjauan keputusan pembelian produk kosmetik oleh konsumen pria. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Suhendra, Stefanus Nataniel (2015) Brand engagement dalam penguatan strategi retro-branding. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

U

Universitas Merdeka Malang, Perpustakaan (2015) MPSM - Perpustakaan Universitas Merdeka Malang. Manual. Universitas Merdeka Malang, Malang.

W

Wijaya, Jonathan Hartanto (2015) Strategi memelihara konsumen pada perusahaan multinasional : Standardized atau Customized Customer Relationship Management (CRM). Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Wijaya, Osbert Chance (2015) E-loyalty konsumen pada produk local. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

Wirawan, Aloisius Alfred (2015) Strategi penerapan experiental marketing dalam pembentukan brand image produk lokal Indonesia. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).

This list was generated on Wed Apr 24 16:57:33 2024 WIB.