Search for collections on University of Merdeka Malang Repository
Items where Division is "Perpustakaan" and Year is 2015
A
Andrian, Steven (2015) Efektivitas sponsorship produk olahraga pada even olahraga terhadap brand awareness di masyarakat. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
B
Budiyanto, Kevin Kusumawijaya (2015) Pengaruh motivasi dan kepuasan kerja karyawan terhadap kinerja karyawan pada PT Diamond Emas Sentosa. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
D
Dewi, Melani (2015) Analisis strategi promosi midnight sale yang dilakukan hypermarket dalam upaya menjaring konsumen. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Dharmawan, Ivan (2015) Pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT Victory International Futures. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
H
Halim, Yohan Kurniawan and Buwana, Sudibyo Aji Narendra (2015) Penerapan manajemen seleksi dan komisi. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
K
Kristanti, Natalia (2015) Dilema antara kesesuaian produk dengan program cause related marketing dalam membentuk brand image. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Kurniawan, Steven and Buwana, Sudibyo Aji Narendra (2015) Pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada prudential cabang PT. Winners Agencies Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Kurniawan, Yohanes Nico (2015) Kajian komparatif celebrity endorsementvspublic endorsement dalam strategi memenangkan persaingan pasar melalui media online. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Kusuma, Hendry (2015) Membangun kesadaran publik akan hiv aids melalui social marketing. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
P
Permana, Ervian (2015) Penggunaan social media bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) pada online marketplace. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Permana, Fero Indra (2015) Analisis strategi pemasaran bank sampah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat kelas sosial menengah ke bawah. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Permatasari, Stephanie (2015) Mengapa konsumen wanita tertarik produk tiruan? : kajian akan consumer values dan proses pengambilan keputusan pembelian. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Pradipta, Deviga Bayu (2015) Effektivitas programreward pointterhadap loyalitas nasabah dalam pemakaian kartu kredit. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Pranata, Gavin (2015) Food blogging : dapatkah kuliner nusantara mendunia? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
R
Rahardjo, Anthony (2015) Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT Victory International Futures. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
S
Sandytia, Michael (2015) Kajian kritis atas strategi city branding dalam pembentukan citra dan peningkatan pendapatan daerah. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Santoso, Eric Novalimantara (2015) Pengembangan ekowisata berbasis program interpretasi. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Satriobudi, Stefanny Jolanda (2015) Proses perbaikan kontainer guna meningkatkan kinerja di PT X Surabaya. : Volume 1, Nomer 1, Agustus 2015, 1 (1).
Savero, Devina (2015) Mass marketing vs green marketing dalam meningkatkan daya saing pariwisata di Kota dan Kabupaten Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Setya, Daniel Dwi (2015) Pertumbuhan segmen metroseksual : Sebuah tinjauan keputusan pembelian produk kosmetik oleh konsumen pria. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Suhendra, Stefanus Nataniel (2015) Brand engagement dalam penguatan strategi retro-branding. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
U
Universitas Merdeka Malang, Perpustakaan (2015) MPSM - Perpustakaan Universitas Merdeka Malang. Manual. Universitas Merdeka Malang, Malang.
W
Wijaya, Jonathan Hartanto (2015) Strategi memelihara konsumen pada perusahaan multinasional : Standardized atau Customized Customer Relationship Management (CRM). Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Wijaya, Osbert Chance (2015) E-loyalty konsumen pada produk local. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Wirawan, Aloisius Alfred (2015) Strategi penerapan experiental marketing dalam pembentukan brand image produk lokal Indonesia. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).