Search for collections on University of Merdeka Malang Repository
Items where Division is "Perpustakaan" and Year is 2015
Andrian, Steven (2015) Efektivitas sponsorship produk olahraga pada even olahraga terhadap brand awareness di masyarakat. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Budiyanto, Kevin Kusumawijaya (2015) Pengaruh motivasi dan kepuasan kerja karyawan terhadap kinerja karyawan pada PT Diamond Emas Sentosa. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Dewi, Melani (2015) Analisis strategi promosi midnight sale yang dilakukan hypermarket dalam upaya menjaring konsumen. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Dharmawan, Ivan (2015) Pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT Victory International Futures. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Halim, Yohan Kurniawan and Buwana, Sudibyo Aji Narendra (2015) Penerapan manajemen seleksi dan komisi. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Kristanti, Natalia (2015) Dilema antara kesesuaian produk dengan program cause related marketing dalam membentuk brand image. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Kurniawan, Steven and Buwana, Sudibyo Aji Narendra (2015) Pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada prudential cabang PT. Winners Agencies Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Kurniawan, Yohanes Nico (2015) Kajian komparatif celebrity endorsementvspublic endorsement dalam strategi memenangkan persaingan pasar melalui media online. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Kusuma, Hendry (2015) Membangun kesadaran publik akan hiv aids melalui social marketing. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Permana, Ervian (2015) Penggunaan social media bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) pada online marketplace. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Permana, Fero Indra (2015) Analisis strategi pemasaran bank sampah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat kelas sosial menengah ke bawah. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Permatasari, Stephanie (2015) Mengapa konsumen wanita tertarik produk tiruan? : kajian akan consumer values dan proses pengambilan keputusan pembelian. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Pradipta, Deviga Bayu (2015) Effektivitas programreward pointterhadap loyalitas nasabah dalam pemakaian kartu kredit. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Pranata, Gavin (2015) Food blogging : dapatkah kuliner nusantara mendunia? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Rahardjo, Anthony (2015) Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT Victory International Futures. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Sandytia, Michael (2015) Kajian kritis atas strategi city branding dalam pembentukan citra dan peningkatan pendapatan daerah. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Santoso, Eric Novalimantara (2015) Pengembangan ekowisata berbasis program interpretasi. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Satriobudi, Stefanny Jolanda (2015) Proses perbaikan kontainer guna meningkatkan kinerja di PT X Surabaya. : Volume 1, Nomer 1, Agustus 2015, 1 (1).
Savero, Devina (2015) Mass marketing vs green marketing dalam meningkatkan daya saing pariwisata di Kota dan Kabupaten Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Setya, Daniel Dwi (2015) Pertumbuhan segmen metroseksual : Sebuah tinjauan keputusan pembelian produk kosmetik oleh konsumen pria. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Suhendra, Stefanus Nataniel (2015) Brand engagement dalam penguatan strategi retro-branding. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Universitas Merdeka Malang, Perpustakaan (2015) MPSM - Perpustakaan Universitas Merdeka Malang. Manual. Universitas Merdeka Malang, Malang.
Wijaya, Jonathan Hartanto (2015) Strategi memelihara konsumen pada perusahaan multinasional : Standardized atau Customized Customer Relationship Management (CRM). Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Wijaya, Osbert Chance (2015) E-loyalty konsumen pada produk local. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).
Wirawan, Aloisius Alfred (2015) Strategi penerapan experiental marketing dalam pembentukan brand image produk lokal Indonesia. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 1 (1).