Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Items where Division is "Perpustakaan" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | I | K | L | M | P | R | S | U | W
Number of items: 19.

A

Aletheia, Charistantya Iddo (2020) Endorsement dalam mempengaruhi citra produk. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

C

Cahyadhi M, Putra (2020) Strategi peningkatan indeks pembangunan manusia pada Provinsi Jawa Timur. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

E

Effendi, Erlina and Pricilla, Inneke (2020) Determinan struktur modal dalam perspektif pecking order theory dan agency theory. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 6 (1).

Effendy, Bella Christy Nathania (2020) Analisis pengaruh celebrity endorsementdalam menarik kepercayaan konsumen akan produk online shop. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

I

Isnaini, Fauziah (2020) Online privacy: Apakahmampu meningkatkan kepercayaan bertransaksi online pada portal facebook business? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

K

Kartika, Lia (2020) Apakah pembelian kepemilikan franchise akan selalu menguntungkan? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

L

Larasati, Gusti Ayu Shinta Berta (2020) Pengaruh iklan bermuatan pesan kelestarian lingkungan terhadap minat beli konsumen. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

M

Marcos, Evania Liana (2020) Masihkah personal selling untuk meningkatkan penjualan produkdi era digital? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 6 (1).

P

Purnama, Michael Satyaputra (2020) Analisis pengaruh EVA, MVA, FVA, DAN CVA terhadap return saham pada perusahaan tekstil yang tercatat di BEI tahun 2012-2016. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 6 (1).

R

Radmila, Marcella Venesia Guruh (2020) Pengaruh budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen organisasional sebagai variabel intervening (Studi Pada PT. Millenium Pharmacon International, Tbk Cabang Malang). Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 6 (1).

S

Salsabila,, Salsabila, (2020) Apakah iklan media cetak masih efektif untuk mendorong minat beli. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

Sesariza, Dea Agatha (2020) Persoalan budaya pada organisasi multinasional di era globalisasi. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

Setyowati, Dinda Ovanggi (2020) Analisis pendapatan usaha kecil yang mengikuti dan yang tidak mengikuti tax amnesty dan ketegasan sanksi perpajakan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 6 (1).

Surjohardjo, Lavinia Angeline (2020) Apakah strategi pemasaran online paling efektif untuk menarik minat beli konsumen. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

Susabda, Gabriel Bin (2020) Kajian tempo musik dalam pembentukan atmosfer toko yang mendorong minat beli konsumen. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 6 (1).

U

Universitas Merdeka Malang, Biro Administrasi Akademik (2020) Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan Universitas Merdeka Malang Tahun Akademik 2020/2021. Documentation. Universitas Merdeka Malang, Malang.

Universitas Merdeka Malang, Perpustakaan (2020) Buletin elibs UNMER Malang : Buletin Perpustakaan Universitas Merdeka Malang (Vol. 16 No. 1, Juni 2020). Perpustakaan Universitas Merdeka Malang, Malang.

Universitas Merdeka Malang, Perpustakaan (2020) Buletin elibs UNMER Malang : Buletin Perpustakaan Universitas Merdeka Malang (Vol. 16 No. 2, Desember 2020). Perpustakaan Universitas Merdeka Malang, Malang.

W

Wulandari, Sonia Resti (2020) Efektivitas multi level marketing dalam memasarkan produk. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (2).

This list was generated on Thu Mar 28 21:07:42 2024 WIB.