Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Items where Division is "Perpustakaan" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 20.

Article

Aditama, Reynexy Gigih (2019) Masihkah sponsorship efektif mendongkrak citra merek perusahaan? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Al Rizky, Ahmad Arif (2019) Kajian komparatif antara interdependent self construalvsindependent self-construal dalam mendorong impulse buying. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).

Andrianto, Nicko (2019) Kajian faktor pembentuk minat konsumen akan low cost green car di Indonesia. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).

Angela, Yessica and Manalu, Sahala (2019) Keputusan pembayaran dividen yang dipengaruhi oleh profitabilitas, aktivitas dan likuiditas pada perusahaan non keuangan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Chandra, Gian Avila (2019) Masihkah sponsorship efektif mendongkrak citra merek perusahaan? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Dawilah, Muhammad (2019) Benarkah strategi franchise selalu meningkatkan brand awareness? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).

Ericha, Novelia (2019) Pengaruh religiosity, fairness, dan trust terhadap tax morale mahasiswa di Universitas Ma Chung. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Falah, Ahmad Ihza Nailul (2019) Kajian komparatif native advertising dan pop-up advertising dalam upaya meningkatkan keterpaparan konsumen akan merk perusahaan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Febrianto, Valentino Wahyu and Manalu, Sahala (2019) Analisis nilai perusahaan dengan memperhatikan pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan leverge pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2013-2017. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Hartono, Dina Sagita (2019) Kajian strategi green advertising dalam upaya persuasi keputusan pembelian konsumen akan produk ramah lingkungan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Joewono, Yeremia Alfa and Limanto, Patrick Citra (2019) Apakah advergame efektif mendongkrak brand awareness. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Kumara, Wenseslaus Salivian (2019) Kajian strategi UKM konvensional dalam menghadapi persaingan dengan bisnis online. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Muhammad, Muhammad (2019) Apakah Media Sosial mendorong masyarakat menjadi konsumtif ? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).

Prasetyo, Dwi Robby (2019) Apakah membership bisa membuat konsumen loyal terhadap suatu perusahaan Universitas Ma Chung Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).

Ramadea, Maria Angelika Bunga (2019) Perbandingan gaya kepemimpinan transformasional dan transaksional menurut gender dan pengaruhnya terhadap kinerja karyawan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Setiadi, Anrico Jusuf (2019) Kajian kekuatan market maven dalam mempersuasi konsumen untuk membeli produk smartphone. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).

Soenaidy, Aldo and Sutrisno, Yolanda Aditya (2019) Kajian sikap konsumen terhadap sms advertising. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Wikantiyoso, Respati ORCID: https://orcid.org/0000-0003-4301-7868, Suhartono, Tonny, Tutuko, Pindo ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6517-3314 and Sulaksono, Aditya Galih ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3748-4902 (2019) Mobility patterns consideration of educational facilities distribution model formulation in Southeast Malang Regional development plan. ARTEKS : Jurnal Teknik Arsitektur, 11 (1). pp. 16-41. ISSN Online ISSN 2541-1217

Yonathan, Felix Calvany (2019) Kajian pengaruh buzzword terhadap brand recognition. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).

Yudha, Bhisma Maha Santika Haning (2019) Kajian komparatif keefektifan penggunaan search engine optimization dan search engine marketing dalam mendongkrak penjualan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).

This list was generated on Thu Dec 26 09:30:43 2024 WIB.