Search for collections on University of Merdeka Malang Repository
Items where Division is "Perpustakaan" and Year is 2019
Article
Aditama, Reynexy Gigih (2019) Masihkah sponsorship efektif mendongkrak citra merek perusahaan? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Al Rizky, Ahmad Arif (2019) Kajian komparatif antara interdependent self construalvsindependent self-construal dalam mendorong impulse buying. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).
Andrianto, Nicko (2019) Kajian faktor pembentuk minat konsumen akan low cost green car di Indonesia. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).
Angela, Yessica and Manalu, Sahala (2019) Keputusan pembayaran dividen yang dipengaruhi oleh profitabilitas, aktivitas dan likuiditas pada perusahaan non keuangan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Chandra, Gian Avila (2019) Masihkah sponsorship efektif mendongkrak citra merek perusahaan? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Dawilah, Muhammad (2019) Benarkah strategi franchise selalu meningkatkan brand awareness? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).
Ericha, Novelia (2019) Pengaruh religiosity, fairness, dan trust terhadap tax morale mahasiswa di Universitas Ma Chung. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Falah, Ahmad Ihza Nailul (2019) Kajian komparatif native advertising dan pop-up advertising dalam upaya meningkatkan keterpaparan konsumen akan merk perusahaan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Febrianto, Valentino Wahyu and Manalu, Sahala (2019) Analisis nilai perusahaan dengan memperhatikan pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dan leverge pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2013-2017. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Hartono, Dina Sagita (2019) Kajian strategi green advertising dalam upaya persuasi keputusan pembelian konsumen akan produk ramah lingkungan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Joewono, Yeremia Alfa and Limanto, Patrick Citra (2019) Apakah advergame efektif mendongkrak brand awareness. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Kumara, Wenseslaus Salivian (2019) Kajian strategi UKM konvensional dalam menghadapi persaingan dengan bisnis online. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Muhammad, Muhammad (2019) Apakah Media Sosial mendorong masyarakat menjadi konsumtif ? Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).
Prasetyo, Dwi Robby (2019) Apakah membership bisa membuat konsumen loyal terhadap suatu perusahaan Universitas Ma Chung Malang. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).
Ramadea, Maria Angelika Bunga (2019) Perbandingan gaya kepemimpinan transformasional dan transaksional menurut gender dan pengaruhnya terhadap kinerja karyawan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Setiadi, Anrico Jusuf (2019) Kajian kekuatan market maven dalam mempersuasi konsumen untuk membeli produk smartphone. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).
Soenaidy, Aldo and Sutrisno, Yolanda Aditya (2019) Kajian sikap konsumen terhadap sms advertising. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Wikantiyoso, Respati ORCID: https://orcid.org/0000-0003-4301-7868, Suhartono, Tonny, Tutuko, Pindo ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6517-3314 and Sulaksono, Aditya Galih ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3748-4902 (2019) Mobility patterns consideration of educational facilities distribution model formulation in Southeast Malang Regional development plan. ARTEKS : Jurnal Teknik Arsitektur, 11 (1). pp. 16-41. ISSN Online ISSN 2541-1217
Yonathan, Felix Calvany (2019) Kajian pengaruh buzzword terhadap brand recognition. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 4 (2).
Yudha, Bhisma Maha Santika Haning (2019) Kajian komparatif keefektifan penggunaan search engine optimization dan search engine marketing dalam mendongkrak penjualan. Jurnal Manajemen: Untuk Ilmu Ekonomi dan Perpustakaan, 5 (1).