Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Items where Author is "Saudah, Saudah"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 16.

Supanto, Fajar ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0054-7519, Adi, Dodot Sapto, Saudah, Saudah and Yuntawati, Fristin (2023) Strategi Penguatan Kelembagaan Komunitas Kreatif Telematika. PT. Literasi Nusantara Abdi Group, Malang. ISBN 978-623-8227-38-9

Adi, Dodot Sapto and Saudah, Saudah (2020) Product brand strategis bagi wirausaa pemula Kota Malang. In: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPS dan Call for Paper 2019, 5 October 2019, Aula Ki Hajar Dewantara, Gedung 11 Lantai 7, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Malang.

Saudah, Saudah (2020) Peer-Personality Engagement Dalam Upaya Memperkuat Sinerjitas Dalam Proses Komunikasi Manajemen. Jurnal Nomosleca, 6 (1). pp. 53-67. ISSN Print ISSN : 2443-0927 ; Online ISSN : 2541-6650

Saudah, Saudah (2018) Kontekstasi Pedagang Pasar Tradisional Dalam Mempertahankan Relasi Sosial Dan Komunikasi. ETTISAL: Journal of Communication, 3 (2). pp. 131-142. ISSN 2599-3240

Saudah, Saudah (2018) Nilai-nilai askriptif interaksionis dalam dinamika perilaku komunikasi pedagang di pasar tradisional. In: Prosiding Penguatan Komunitas Lokal menghadapi Era Global.

Saudah, Saudah and Adi, Dodot Sapto (2018) Keseimbangan Komunikasi Dalam Penguatan Identitas Komunitas Kreatif Telematika Kota Malang. Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1 (02). pp. 143-154. ISSN 2656-5706

Saudah, Saudah (2017) Perilaku asertif bermedia dalam komunikasi pedagang pasar tradisional Karangploso Kabupaten Malang. In: Seminar Nasional Sistem Informasi 2017, 14 September 2017, Fakultas Teknologi Informasi – UNMER Malang.

Saudah, Saudah (2017) Personal factors on the behavior of interactionist traders in a traditional market environment and semi modern (ethnographic study on the market in Malang regency). In: International Conferences SDGs 2030 Challenges and Solutions, 11-12 August 2017, Universitas Merdeka Malang.

Saudah, Saudah (2017) Contemporariest Symbolics Pada Perilaku Bisnis Pedagang Di Lingkungan Pasar Tradisional. Jurnal Nomolesca, 3 (1). pp. 526-540. ISSN 2443-0927

Noorsetya, Bambang, Chayatin, Umi, Siswanto, Budi, Saudah, Saudah and Widayati, Sri (2017) Colorful Urban Village as the New Tourism Destination in Malang: The Positive Outcome of Slum Revitalization. Public Policy And Administration Research, 7 (9). pp. 16-23. ISSN 225-0972

Chayatin, Umi and Saudah, Saudah (2016) Model komunikasi pemerintah untuk kebijakan akselerasi peningkatan status pasar tradisional-modern. In: Dinamika global: rebranding keunggulan kompetitif berbasis kearifan lokal, 17 December 2016, Gedung Pascasarjana FEB UNEJ.

Saudah, Saudah (2016) Media Difusi Efektif Untuk Sosialisasi Kebijakan Akselerasi Pengembangan Pasar Tradisional Menuju Semi Modern. PUBLISIA (Jurnal Ilmu Administrasi Publik), 1 (1). pp. 92-104. ISSN 2541-2515 Online ISSN : 2541-2035

Saudah, Saudah (2015) Dampak perkembangan teknologi komunikasi seluler terhadap perilaku adaptif pedagang pasar tradisional. In: Prosiding Seminar Nasional Industrialisasi Madura, 29 September 2015, Gedung Cakra Universitas Trunojoyo Madura.

Saudah, Saudah (2014) Pendekatan Helping Relationship Pada Management Komunikasi Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 1 (1). pp. 106-114. ISSN 1829-7528

Molyo, Priyo Dari, Adi, Dodot Sapto and Saudah, Saudah (2013) Pendekatan atribusi Polysemic khalayak untuk meningkatkan durasi. Jurnal Ilmu Komunikasi, 3 (1). pp. 1-16. ISSN 2088-981X

Saudah, Saudah (2013) Jurgen Habermas: Neo-Rasionalisme Pascamodern. In: Filsafat Sosial. Aditya Media Publishing, Malang, pp. 217-229. ISBN 978-602-7957-10-7

This list was generated on Sat Dec 28 01:22:06 2024 WIB.