Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Analisis variabel-variabel marketing mix terhadap volume penjualan pada Perusahaan Rokok Kretek Yalasutra Wagir Kabupaten Malang

Yuliono, Dedik (2006) Analisis variabel-variabel marketing mix terhadap volume penjualan pada Perusahaan Rokok Kretek Yalasutra Wagir Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Secara umum seluruh perusahaan menginginkan peningkatan volume penjualan secara terus menerus. Peningkatan volume penjualan dapat dipengaruhi oleh beberapa hal termasuk variabel-variabel marketing mix. Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari variabel –Variabel marketing mix terhadap peningkatan volume penjualan.
Di dalam melaksanakan penelitian ini menggunakan alat untuk menganalisis variabel-variabel marketing mix hal ini dilakukan agar dalam menganalisis dapat menghasilkan hasil analisis yang akurat. Dalam menganalisis data menggunakan model regresi linier berganda dan diolah dengan program SPSS.10.00 dari pengolahan data ini dihasilkan analisis regresi berganda model summary,anova dan coefficients.
Dari pelaksanaan penelitian ini didapatkan data tentang
variable- variabel marketing mix serta volume penjualan tahun 2000 - 2005.Data –data tersebut diolah dengan menggunakan program SPSS.10.00 dan menghasilkan beberapa model analisis yaitu : model summary dengan nilai R sebesar 0,9998569 yang menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara variabel bebas (produk, harga, saluran distribusi dan promosi) dengan variabel terikat (volume penjualan ),model anova dengan nilai f hitung > f tabel yaitu 2620 > 9,1172 hal ini menunjukkan bahwa model regresi ini dapat digunakan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas (produk,harga saluran distribusi dan promosi) terhadap variabel terikat (volume penjualan ), model coefficientsmenunjukkan bahwa variabel produk, saluran distribusi dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dedik Yuliono NIM : 01220187
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Gendhis Dwi Aprilia
Date Deposited: 21 Feb 2022 04:36
Last Modified: 21 Feb 2022 04:36
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1039

Actions (login required)

View Item View Item