Items where Author is "Saudah, Saudah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 15.

Article

Saudah, Saudah (2020) Peer-Personality Engagement Dalam Upaya Memperkuat Sinerjitas Dalam Proses Komunikasi Manajemen. Jurnal Nomosleca, 6 (1). pp. 53-67. ISSN Print ISSN : 2443-0927 ; Online ISSN : 2541-6650

Saudah, Saudah (2018) Kontekstasi Pedagang Pasar Tradisional Dalam Mempertahankan Relasi Sosial Dan Komunikasi. ETTISAL: Journal of Communication, 3 (2). pp. 131-142. ISSN 2599-3240

Saudah, Saudah and Adi, Dodot Sapto (2018) Keseimbangan Komunikasi Dalam Penguatan Identitas Komunitas Kreatif Telematika Kota Malang. Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1 (02). pp. 143-154. ISSN 2656-5706

Saudah, Saudah (2017) Contemporariest Symbolics Pada Perilaku Bisnis Pedagang Di Lingkungan Pasar Tradisional. Jurnal Nomolesca, 3 (1). pp. 526-540. ISSN 2443-0927

Noorsetya, Bambang, Chayatin, Umi, Siswanto, Budi, Saudah, Saudah and Widayati, Sri (2017) Colorful Urban Village as the New Tourism Destination in Malang: The Positive Outcome of Slum Revitalization. Public Policy And Administration Research, 7 (9). pp. 16-23. ISSN 225-0972

Saudah, Saudah (2016) Media Difusi Efektif Untuk Sosialisasi Kebijakan Akselerasi Pengembangan Pasar Tradisional Menuju Semi Modern. PUBLISIA (Jurnal Ilmu Administrasi Publik), 1 (1). pp. 92-104. ISSN 2541-2515 Online ISSN : 2541-2035

Saudah, Saudah (2014) Pendekatan Helping Relationship Pada Management Komunikasi Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 1 (1). pp. 106-114. ISSN 1829-7528

Molyo, Priyo Dari, Adi, Dodot Sapto and Saudah, Saudah (2013) Pendekatan atribusi Polysemic khalayak untuk meningkatkan durasi. Jurnal Ilmu Komunikasi, 3 (1). pp. 1-16. ISSN 2088-981X

Book Section

Saudah, Saudah (2013) Jurgen Habermas: Neo-Rasionalisme Pascamodern. In: Filsafat Sosial. Aditya Media Publishing, Malang, pp. 217-229. ISBN 978-602-7957-10-7

Conference or Workshop Item

Adi, Dodot Sapto and Saudah, Saudah (2020) Product brand strategis bagi wirausaa pemula Kota Malang. In: Prosiding Seminar Nasional Pendidikan IPS dan Call for Paper 2019, 5 October 2019, Aula Ki Hajar Dewantara, Gedung 11 Lantai 7, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Malang.

Saudah, Saudah (2018) Nilai-nilai askriptif interaksionis dalam dinamika perilaku komunikasi pedagang di pasar tradisional. In: Prosiding Penguatan Komunitas Lokal menghadapi Era Global.

Saudah, Saudah (2017) Perilaku asertif bermedia dalam komunikasi pedagang pasar tradisional Karangploso Kabupaten Malang. In: Seminar Nasional Sistem Informasi 2017, 14 September 2017, Fakultas Teknologi Informasi – UNMER Malang.

Saudah, Saudah (2017) Personal factors on the behavior of interactionist traders in a traditional market environment and semi modern (ethnographic study on the market in Malang regency). In: International Conferences SDGs 2030 Challenges and Solutions, 11-12 August 2017, Universitas Merdeka Malang.

Chayatin, Umi and Saudah, Saudah (2016) Model komunikasi pemerintah untuk kebijakan akselerasi peningkatan status pasar tradisional-modern. In: Dinamika global: rebranding keunggulan kompetitif berbasis kearifan lokal, 17 December 2016, Gedung Pascasarjana FEB UNEJ.

Saudah, Saudah (2015) Dampak perkembangan teknologi komunikasi seluler terhadap perilaku adaptif pedagang pasar tradisional. In: Prosiding Seminar Nasional Industrialisasi Madura, 29 September 2015, Gedung Cakra Universitas Trunojoyo Madura.

This list was generated on Thu Apr 15 13:18:27 2021 WIB.