Search for collections on University of Merdeka Malang Repository
Items where Author is "Widiawati, Diah"
Article
Aman, Yosanda Zata, Widiawati, Diah and Putri, Dwicahya Setia (2023) The Mediation Role Of Shopping Lifestyle And Moderation Role Of Payletter On The Impact Of Hedonic Shopping Motivation On Implicit Buying. Journal Syntax Idea, 5 (11). pp. 1977-1991. ISSN 2723-4339 e-ISSN: 2548-1398
Zuhriah, Iklima Aminatuz, Alvianna, Stella, Hidayatullah, Syarif ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6085-0993, Patalo, Ryan Gerry and Widiawati, Diah (2022) Dampak Attraction, Accessibility, Amenity, Ancillary Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Destinasi Wisata Religi Makam Gus Dur Kabupaten Jombang. Jurnal TESLA: Perhptelan-Destinasi Wisata-Perjalanan Wisata, 2 (1). pp. 1-11. ISSN 2809-400X
Widiawati, Diah, Hidayatullah, Syarif ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6085-0993 and Alvianna, Stella (2021) Pengaruh Celebrity Endorcer Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Jurnal TESLA: Perhotelan-Destinasi Wisata-Perjalanan Wisata, 1 (1). pp. 9-15. ISSN 2809-400X
Windhyastiti, Irany and Widiawati, Diah (2016) Pentingnya Aspek Goverment Power Dalam Pengembangan Industri Pariwisata Daerah. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (JMDK), 4 (1). pp. 37-44. ISSN 2540-8259
Widiawati, Diah (2004) Faktor-faktor marketing mix yang dipertimbangkan nasabah dalam menyimpan dana pada bank pemerintah di Kota Malang. Jurnal Ekonomi.
Conference or Workshop Item
Windhyastiti, Irany and Widiawati, Diah (2016) Pengembangan model strategic marketing outcome pada industri pariwisata melalui integrasi commitment-trust, power-dependence dan social capital. In: Prosiding Seminar Nasional: Membangun karakter dosen sebagai peneliti dan pengabdi dalam memasuki persaingan global, 6 Agustus 2016, Universitas Kanjuruhan Malang.