Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Pengaruh Celebrity Endorcer Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung

Widiawati, Diah, Hidayatullah, Syarif ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6085-0993 and Alvianna, Stella (2021) Pengaruh Celebrity Endorcer Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Jurnal TESLA: Perhotelan-Destinasi Wisata-Perjalanan Wisata, 1 (1). pp. 9-15. ISSN 2809-400X

[thumbnail of 26. Pengaruh Celebrity Endorcer Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung.pdf]
Preview
Text
26. Pengaruh Celebrity Endorcer Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung.pdf

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of 26. Hasil Cek Plagiasi.pdf]
Preview
Text
26. Hasil Cek Plagiasi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Celebrity endorcer dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian.populasi dalam penelitian ini adalah masyrakat pengguna smartphone merek Samsung atau yang pernah menggunakan,jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan teori Hair dimana jumlah pertanyaan dalam kuisioner minimal dikali 5 atau 10 dalam, ada 36 pertanyaan dikali 5 menjadi 180 responden. peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulandata primer.data primer merupakan data yang dikumpulakan dan diolah sendiri oleh langsung dari responden yang diperoleh melalui metode penyebaran kuisioner secara online dengan menggunakan aplikasi Formapss dan menyebarkan link kuisioner tersebut melalui media sosial kepada responden yang dituju.Alat analisa yang digunakan yaitu Analisa Regersi Berganda dengan hasil koefesien determinasi ( R Squeare ) = 0,263, (Sig F = 0,000 ) dan ( sig t = 0,016 ) untuk variabel X1 dan ( sig t = 0,000) yang artinya 1 )Celebrity endorcer memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung ,2) Kalitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung.

Item Type: Article
Additional Information: Syarif Hidayatullah NIDN: 0731057101
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorcer; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Smartphone
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Rita Juliani
Date Deposited: 28 Jan 2023 10:59
Last Modified: 28 Jan 2023 10:59
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/2984

Actions (login required)

View Item View Item