Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Analisis pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada outlet Isabella di Kota Gresik (studi kasus pada outlet Isabella di Kota Gresik)

Feriyanto, Wiwit (2006) Analisis pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada outlet Isabella di Kota Gresik (studi kasus pada outlet Isabella di Kota Gresik). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Outlet Isabella di kota Gresik adalah ; Pertama, Untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari faktor-faktor perilaku konsumen yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian
pada Outlet Isabella di kota Gresik dan Kedua, Untuk mengetahui faktor�faktor perilaku konsumen yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis, manakah yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Outlet Isabella di kota Gresik.
Untuk mengetahui adanya pengaruh dari variabel X yaitu faktor�faktor perilaku konsumen terhadap variabel Y yaitu keputusan pembelian maka peneliti menggunkan alat analisis yaitu dengan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Dengan program SPSS 13.0, peneliti dapat mengetahui hasil dari analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t.
Dari hasil penelitian pada Outlet Isabella di kota Gresik dapat disimpulkan bahwa ; Pertama, variabel X yang terdiri dari faktor budaya (X1), faktor sosial (X2), faktor pribadi (X3) dan faktor psikologis (X4) berpengaruh signifikan secara simultan (bersama-sama) dan parsial (individu) terhadap keputusan pembelian (Y). Kedua, faktor psikologis (X4) merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Wiwit Feriyanto NIM : 01220042
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Gendhis Dwi Aprilia
Date Deposited: 19 Oct 2021 05:01
Last Modified: 19 Oct 2021 05:01
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/929

Actions (login required)

View Item View Item