Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian aessoris sepeda motor merk Posh

Priyanto, Arip (2006) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian aessoris sepeda motor merk Posh. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk asessoris merek posh. Analisis dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk asessoris merek posh terutama mengenai kelompok referensi, persepsi, motivasi dan produk, dimana salah satu faktor tersebut menjadi faktor yang paling dominan dalam keputusan embelian.Identifikasi Variabel, Variabel dependent/terikat (Y), Yaitu keputusan pembelian, 2) Variabel independent/bebas (X) adalah: Kelompok Referensi (X1), Harga (X2), Motivasi (X3), Produk (X4). Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa
variabel kelompok referensi (X1), harga (X2), secara simultan (bersama�sama) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk POSH, sedangkan variabel motivasi(X3), dan produk (X4) tidak signifikan.
Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa secara berurutan variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk POSH adalah kelompok referensi (X1), harga (X2), Kelompok referensi merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian asessoris merk POSH. Kontribusi vriabel kelompok referensi, harga, motivasi, dan produk terhadap keputusan pembelian asessoris sepeda motor merk POSH adala sebesar 17.8% artinya 17,8% keputusan pembelian asessoris POSH di tetntukan oleh kelompok referensi, harga, motivasi, dan produk, sedangkan sisanya sebesar 82,2 disebabkan oleh
variabellain yang tidak tercakup dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Arip Priyanto NIM : 00220406
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Gendhis Dwi Aprilia
Date Deposited: 22 Jul 2021 07:41
Last Modified: 22 Jul 2021 07:41
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/852

Actions (login required)

View Item View Item