Utami, Sl. K. Tri Agung Saraswati (2019) Perencanaan dan perancangan Sumba craft center arsitektur postmodern. Graduate thesis, Fakultas Teknik Universitas Merdeka Malang.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (322kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB 1.pdf Download (396kB) | Preview |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (723kB) |
|
Text
BAB 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
Text
BAB 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
|
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) | Preview |
Text (HASIL CEK PLAGIASI)
SUMBA CRAFT CENTER.pdf Restricted to Repository staff only Download (14MB) |
Abstract
SumbaCraft Centeradalah sarana dan wadah kegiatan untuk membantu para pengrajin untuk mempromosikan hasil kerajinan, mengembangkan/meningkatkan kualitas kerajinan yang lebih baik, dan memperlihatkan cara pembuatan kerajinan-kerajinan khas Sumba sehingga dapat mengedukasi pengunjung.Konsep Perancangan Sumba Craft Centeradalah Arsitektur Postmodern, menggabungkan nilai tradisional dan modern dalam satu site perancangan.Maksud dari perancangan Sumba Craft Center / Pusat Kerajinan yakni meningkatkan ekonomi, menjadi suatu ikon baru di Sumba, sekaligus menjadi tempatedukasi bagi masyarakat/wisatawan yang ingin melakukan kunjungan lapangan. Para pengunjung bisa melihat dan mempelajari secara langsung proses pembuatannya dan membeli sebagai oleh-oleh.
Item Type: | Thesis (Graduate) |
---|---|
Additional Information: | Sl. K. Tri Agung Saraswati Utami NIM: 14430018 |
Uncontrolled Keywords: | Kerajinan, Sumba, Tradisional |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Arsitektur |
Depositing User: | Surya Dannie |
Date Deposited: | 28 Mar 2020 11:35 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 02:32 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/179 |
Actions (login required)
View Item |