Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Items where Division is "S1 Administrasi Bisnis" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | D | H | I | J | O | P | R | S | W
Number of items: 13.

B

Brimantyo, Harril, Suwandaru, Agung, Ratri, Anandhayu Mahatma, Nugraha, Ginanjar Indra kusuma and Firdaus, Muhammad Rizki (2021) The role of e-money on business growth in Indonesia. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 8 (2). pp. 405-411. ISSN 1829-7528

Budiarso, Sanditia Anita (2021) Analisis Bisnis Model Kanvas Dan Capaian Penjualan (Studi Pada PT. Karya Satria Malang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

D

Daulay, Alfin Khusna W.A. (2021) Analisis Perbandingan Model ZMIJEWSKI Dan MODEL SPRINGATE Untuk Mengetahui Potensi Financial Distress (Studi pada Perusahaan Otomotif dan Komponennya yang Listing di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2017-2019). Undergraduate thesis, Universitas Merdeka Malang.

Dewi, Anisa Kurniawati (2021) Pengaruh Struktur Modal Terhadap Kinerja Keuangan dan Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food and Beverages yang Listing di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2017-2019). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

H

Hule, Petrus Chanel (2021) Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Non Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Yang Di Mediasi Oleh Semangat Kerja (Studi Pada Karyawan Tetap Bagian Tata Usaha Keuangan Pabrik Gula Kebon Agung Malang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

I

Indraningtyas, Audina (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Otokratis Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja (Studi Pada Karyawan Bagian Gudang Di PT. Ilham Berkah Jaya Migas Malang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

J

Jemidin, Chaterine Kurniawati P. (2021) Pengaruh Karakteristik Individu Terhadap Organitational Citizenership Behavior (OCB) Studi Pada Karyawan PT Victory International Futures Malang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

O

Oktavera, Arrifatul (2021) Pengaruh Knowledge Management Dan Keterampilan Terrhadap Produktivitas Kerja (Studi Pada Karyawan Tetap Bagian Produksi Pabrik Rokok Handoyo Blitar). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

P

Putri, Dinda Ayu (2021) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

Putri, Rachmandita Prasentari (2021) Pengaruh Endorsement Instagram Celebrity Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Warung Virtual @Mantab.official). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

R

Rofiqoh, Rismy Khusnur (2021) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan di Perusahaan Brem Ariska Madiun). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

S

Salampessy, Moh Rizal (2021) Pengaruh Komunikasi Internal Terhadap Motivasi Kerja (Studi Pada Karyawan PT. BNI 46 Persero.Tbk Kantor Cabang Universitas Brawijaya). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

W

Wijaya, Ghofuur Sudarto (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Reward Dan Punisment Terhadap Kinerja (Studi Pada Karyawan Tetap di Perumda Tirta Kanjuruhan). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang.

This list was generated on Mon May 20 03:38:37 2024 WIB.