Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli polis asuransi di Bumi Putera Cabang Mojokerto (studi pada pemegang polis asuransi jiwa Bumi Putera Cabang Mojokerto Jawa Timur)

Handrianto, Handrianto (2006) Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli polis asuransi di Bumi Putera Cabang Mojokerto (studi pada pemegang polis asuransi jiwa Bumi Putera Cabang Mojokerto Jawa Timur). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (39kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan studi kasus pada AJB BUMI PUTERA
cabang Mojokerto dengan judul “Faktor-faktor yang
MempengaruhiKepuasan Konsumen dalam Membeli Polis Asuransi Jiwa di Bumi Putera Cabang Mojokerto (Studi pada Pemegang Polis Assuransi Jiwa Bumi Putera Cabang Mojokerto Jawa Timur)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pemasaran jasa asuransi (bukti langsung, daya tanggap, empati, jaminan, keandalan) terhadap kepuasan pemegang polis asuransi dan untuk mengettahui variabel apa yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian nu
menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif dengan menggunakan pengujian statistik (regresi linier berganda) terhadap variabel bukti langsung, daya tanggap, empati, jaminan, dan keandalan.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh koefisien regresi variabel bukti langsung 0,168; daya tanggap 0,217; empati 0,261; jaminan 0,231; dan keandalan 0,150. Dari data penelitian tersebut diperleh kesimpulan sebagai berikut: (1) Kelima variabel tersebut memberikan kontribusi
pengaruh 67,8%, dengan demikian memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen adalah jaminan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Handrianto NIM : 01220166
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Gendhis Dwi Aprilia
Date Deposited: 12 Jul 2021 07:20
Last Modified: 12 Jul 2021 09:37
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/781

Actions (login required)

View Item View Item