Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Analisis efisiensi dan efektivitas pelayanan publik Pada bagian pelayanan Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar

Widodo, Anton (2006) Analisis efisiensi dan efektivitas pelayanan publik Pada bagian pelayanan Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (319kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Di dalam melakukan penelitian ini penulis memiliki tujuan yang akan dijadikan acuan dalam menyusun tugas akhir. Adapun tujuan penelitian yang dilakukan oleh penulis pada Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar adalah untuk mengetahui bagaimanakah penerapan sistem pengendalian manajemen pada Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar khususnya bagian pelayanan dan untuk menganalisis efisiensi dan efektivitas kegiatan pelayanan pada Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar.
Pada saat melakukan penelitian pada Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar khususnya pada bagian urusan umum dan urusan keuangan penulis menggunakan atau melakukan analisis data dengan cara mengadakan tanya jawab (interview) dengan pihak-pihak yang terkait terutama pada bagian urusan umum dan urusan keuangan, pencatatan atau pengopian dokumen-dokumen yang dianggap ada hubungannya dengan topik penelitian, dan melakukan pengamatan secara langsung tentang cara kerja bagian pelayanan Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar.
Setelah melakukan penelitian berdasarkan penelitian sebagai acuan, menentukan alat analisis yang digunakan. Maka, pada akhirnya akan didapat atau diperoleh hasil penelitian dari penelitian yang dilakukan. Adapun hasil penelitian yang diperoleh penulis setelah melakukan penelitian pada Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar khususnya pada bagian pelayanan adalah bahwa sistem pengendalian manajemen Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar dalam penyusunan anggaran tidak melibatkan bawahan yang berhubungan langsung dengan bagian pelayanan. Hal ini mengakibatkan anggaran yang ada bukan merupakan anggaran yang valid sehingga karyawan bisa seenaknya saja menggunakan anggaran tersebut dan Badan Pertanahan Nasional Kota Blitar dalam melaksanakan kegiatan kurang efektif dan kurang efisien, sebenarnya bukan karena manajemen tidak efisien dalam mengatur biayanya. Hal ini disebabkan karena adanya faktor lain yang di luar kendali perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nama : Anton Widodo NIM : 01230260
Uncontrolled Keywords: Analisis efisiensi, efektivitas pelayanan publik
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Surya Dannie
Date Deposited: 25 Feb 2021 04:06
Last Modified: 04 Mar 2021 02:10
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/684

Actions (login required)

View Item View Item