Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Pengaruh Harga Kompetitif Dan Kinerja Layanan Terhadap Minat Menginap Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi

Puspitasari, Reny and Srinugroho, Thomas Mario (2023) Pengaruh Harga Kompetitif Dan Kinerja Layanan Terhadap Minat Menginap Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Minfo Polga : Jurnal Dan Penelitian Manajemen Informatika, 12 (2). pp. 1840-1852. ISSN 2797-3298

[thumbnail of 2. PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN KINERJA LAYANAN TERHADAP MINAT MENGINAP ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.pdf]
Preview
Text
2. PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN KINERJA LAYANAN TERHADAP MINAT MENGINAP ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of HASIL CEK TURNITIN_PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN KINERJA LAYANAN TERHADAP MINAT MENGINAP ....pdf]
Preview
Text
HASIL CEK TURNITIN_PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN KINERJA LAYANAN TERHADAP MINAT MENGINAP ....pdf

Download (302kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tanggapan pelanggan tentang harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh harga terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini bersifat explanatory research, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan terbukti sebagai variabel mediasi pengaruh harga terhadap loyalitas dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan kepuasan terbukti sebagai variabel mediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Article
Additional Information: Reny Puspitasari NIDN: 0718078803
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Program Diploma Kepariwisataan > D3 Perhotelan
Depositing User: Rita Juliani
Date Deposited: 19 Mar 2024 07:13
Last Modified: 19 Mar 2024 07:14
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/4113

Actions (login required)

View Item View Item