Puspitasari, Reny and Srinugroho, Thomas Mario (2023) Pengaruh Harga Kompetitif Dan Kinerja Layanan Terhadap Minat Menginap Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Minfo Polga : Jurnal Dan Penelitian Manajemen Informatika, 12 (2). pp. 1840-1852. ISSN 2797-3298
Preview |
Text
2. PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN KINERJA LAYANAN TERHADAP MINAT MENGINAP ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
HASIL CEK TURNITIN_PENGARUH HARGA KOMPETITIF DAN KINERJA LAYANAN TERHADAP MINAT MENGINAP ....pdf Download (302kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tanggapan pelanggan tentang harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh harga terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini bersifat explanatory research, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan terbukti sebagai variabel mediasi pengaruh harga terhadap loyalitas dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan kepuasan terbukti sebagai variabel mediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Reny Puspitasari NIDN: 0718078803 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure |
Divisions: | Program Diploma Kepariwisataan > D3 Perhotelan |
Depositing User: | Rita Juliani |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 07:13 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 07:14 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/4113 |
Actions (login required)
View Item |