Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Pelayanan Prima Dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Malang

Susilo, Eko Agus and Sujarwo, Yudi (2012) Pelayanan Prima Dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Malang. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 1 (1). pp. 18-25. ISSN 1829-7528

[thumbnail of 6. Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 1 No.1 Tahun 2012.pdf]
Preview
Text
6. Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 1 No.1 Tahun 2012.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh prima terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri Cabang Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan prima berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, hal ini dikarenakan harapan dan kenyataan yang diterima nasabah akan pelayanan PT. Bank Mandiri telah sesuai, sehingga loyalitas nasabah yang terpuaskan akan muncul. Bank meyakini bahwa pelayanan prima yang dilakukan dapat diartikan sama nilainya dengan melakukan investasi untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Sedangkan bagi nasabah, loyalitas terhadap suatu barang dan atau jasa merupakan suatu bentuk komitmen yang ditunjukkan dengan kemauan untuk membeli dan menggunakan kembali suatun produk dan atau jasa secara berulang-ulang atau terus-menerus.

Item Type: Article
Additional Information: Eko Agus Susilo NIDN: 0728057402
Uncontrolled Keywords: service excellence, loyality, customer
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Administrasi Bisnis
Depositing User: Rita Juliani
Date Deposited: 12 Feb 2024 07:15
Last Modified: 12 Feb 2024 07:15
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/4023

Actions (login required)

View Item View Item