Susilo, Eko Agus and Sujarwo, Yudi (2012) Pelayanan Prima Dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Malang. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 1 (1). pp. 18-25. ISSN 1829-7528
Preview |
Text
6. Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol 1 No.1 Tahun 2012.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh prima terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri Cabang Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan prima berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, hal ini dikarenakan harapan dan kenyataan yang diterima nasabah akan pelayanan PT. Bank Mandiri telah sesuai, sehingga loyalitas nasabah yang terpuaskan akan muncul. Bank meyakini bahwa pelayanan prima yang dilakukan dapat diartikan sama nilainya dengan melakukan investasi untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Sedangkan bagi nasabah, loyalitas terhadap suatu barang dan atau jasa merupakan suatu bentuk komitmen yang ditunjukkan dengan kemauan untuk membeli dan menggunakan kembali suatun produk dan atau jasa secara berulang-ulang atau terus-menerus.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Eko Agus Susilo NIDN: 0728057402 |
Uncontrolled Keywords: | service excellence, loyality, customer |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Rita Juliani |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 07:15 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 07:15 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/4023 |
Actions (login required)
View Item |