Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Pengaruh Sanitasi Kamar Dan Kualitas Pelayanan Room Attendant Terhadap Kepuasan Tamu Yang Menginap Di Hotel Gajah Mada Malang

Goran, Marcia Camecelha Ina, Hermin, Dewi, Sugeha, Anisa Zuhria and Anggraini, Dhita Paramita (2021) Pengaruh Sanitasi Kamar Dan Kualitas Pelayanan Room Attendant Terhadap Kepuasan Tamu Yang Menginap Di Hotel Gajah Mada Malang. Jurnal TESLA: Perhotelan-Destinasi Wisata-Perjalanan Wisata, 1 (1). pp. 36-42. ISSN 2809-400X

[thumbnail of Pengaruh Sanitasi.pdf]
Preview
Text
Pengaruh Sanitasi.pdf

Download (660kB) | Preview
[thumbnail of Hasil Cek Turnitin - Pengaruh Sanitasi Kamar Dan Kualitas Pelayanan Room Attendant ....pdf]
Preview
Text
Hasil Cek Turnitin - Pengaruh Sanitasi Kamar Dan Kualitas Pelayanan Room Attendant ....pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanitasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu yang menginap di hotel Gajah Mada Malang.Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survey, dimana instrument penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu yang menginap dan diambil sebagai sampel sebanyak 69 responden.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sanitasi kamar dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan tamu secara bersama-sama maupun parsial. Kualitas pelayanan berpengaruh dominan terhadap kepuasan tamu yang menginap.

Item Type: Article
Additional Information: Dhita Paramita Anggraini NIDN: 0709128504
Uncontrolled Keywords: Sanitasi Kamar; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Tamu
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Diploma Kepariwisataan > D4 Destinasi Wisata
Depositing User: Rita Juliani
Date Deposited: 02 Dec 2023 10:24
Last Modified: 02 Dec 2023 10:24
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/3766

Actions (login required)

View Item View Item