Goran, Marcia Camecelha Ina, Hermin, Dewi, Sugeha, Anisa Zuhria and Anggraini, Dhita Paramita (2021) Pengaruh Sanitasi Kamar Dan Kualitas Pelayanan Room Attendant Terhadap Kepuasan Tamu Yang Menginap Di Hotel Gajah Mada Malang. Jurnal TESLA: Perhotelan-Destinasi Wisata-Perjalanan Wisata, 1 (1). pp. 36-42. ISSN 2809-400X
Preview |
Text
Pengaruh Sanitasi.pdf Download (660kB) | Preview |
Preview |
Text
Hasil Cek Turnitin - Pengaruh Sanitasi Kamar Dan Kualitas Pelayanan Room Attendant ....pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanitasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu yang menginap di hotel Gajah Mada Malang.Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survey, dimana instrument penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu yang menginap dan diambil sebagai sampel sebanyak 69 responden.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sanitasi kamar dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan tamu secara bersama-sama maupun parsial. Kualitas pelayanan berpengaruh dominan terhadap kepuasan tamu yang menginap.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Dhita Paramita Anggraini NIDN: 0709128504 |
Uncontrolled Keywords: | Sanitasi Kamar; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Tamu |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Diploma Kepariwisataan > D4 Destinasi Wisata |
Depositing User: | Rita Juliani |
Date Deposited: | 02 Dec 2023 10:24 |
Last Modified: | 02 Dec 2023 10:24 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/3766 |
Actions (login required)
View Item |