Ramadani, Verlila, Sugeha, Anisa Zuhria, Anggraini, Dhita Paramita, Asrofi, Asrofi and Risfandini, Andini (2022) Pengaruh Komunikasi Dan Customer Service Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Ciliwungcamp. Jurnal TESLA: Perhotelan-Destinasi Wisata-Perjalanan Wisata, 2 (2). pp. 18-24. ISSN 2809-400X
Preview |
Text
Pengaruh Komunikasi.pdf Download (683kB) | Preview |
Preview |
Text
Hasil Cek Turnitin- Pengaruh Komunikasi Dan Customer Service Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Ciliwungcamp.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Ciliwungcamp merupakan salah satu perusahaan di Kota Malang yang berfokus pada penyediaan jasa, sarana dan prasarana yang mendukung aktivitas outdoor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi Customer service terhadap peningkatan kepuasan pelanggan. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dimana data diperoleh dari responden yang telah mengunjungi Ciliwungcamp sebanyak 87 reponden, teknik pengumpulan data yang digunakan ketika melakukan penelitian ini adalah kuesioner, serta teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi yang dilakukan Customer service berpengaruh terhadap peningkatan kepuaan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Dhita Paramita Anggraini NIDN: 0709128504 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi; Customer Service; Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Diploma Kepariwisataan > D4 Destinasi Wisata |
Depositing User: | Rita Juliani |
Date Deposited: | 02 Dec 2023 10:13 |
Last Modified: | 02 Dec 2023 10:13 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/3765 |
Actions (login required)
View Item |