Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Daya saing destinasi wisata

Singgih, Mohamad Nur (2021) Daya saing destinasi wisata. In: Strategi Organisasi Bisnis Di Era Transformasi Digital. Polinema Press, Malang, pp. 64-70. ISBN 978-623-5711-12-6

[thumbnail of BOOK CHAPTER STRATEGI ORGANISASI BISNIS DI ERA TRANFORMASI DIGITAL.pdf]
Preview
Text
BOOK CHAPTER STRATEGI ORGANISASI BISNIS DI ERA TRANFORMASI DIGITAL.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Banyaknya jumlah desa wisata telah menimbulkan tingkat persaingan diantara desa wisata maupun dengan destinasi wisata lain. Untuk bertahan maupun memenangkan dalam bersaing di pasar pariwisata, desa wisata harus meningkatkan daya saing yang dimiliki untuk menarik minat kunjungan wisatawan.

Item Type: Book Section
Additional Information: Nama : Mohamad Nur Singgih NIDN : 0710057001
Uncontrolled Keywords: Daya saing, destinasi wisata
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Surya Dannie
Date Deposited: 20 Jul 2023 11:18
Last Modified: 20 Jul 2023 11:18
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/3485

Actions (login required)

View Item View Item