Singgih, Mohamad Nur (2021) Daya saing destinasi wisata. In: Strategi Organisasi Bisnis Di Era Transformasi Digital. Polinema Press, Malang, pp. 64-70. ISBN 978-623-5711-12-6
Preview |
Text
BOOK CHAPTER STRATEGI ORGANISASI BISNIS DI ERA TRANFORMASI DIGITAL.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Banyaknya jumlah desa wisata telah menimbulkan tingkat persaingan diantara desa wisata maupun dengan destinasi wisata lain. Untuk bertahan maupun memenangkan dalam bersaing di pasar pariwisata, desa wisata harus meningkatkan daya saing yang dimiliki untuk menarik minat kunjungan wisatawan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Additional Information: | Nama : Mohamad Nur Singgih NIDN : 0710057001 |
Uncontrolled Keywords: | Daya saing, destinasi wisata |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Surya Dannie |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 11:18 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 11:18 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/3485 |
Actions (login required)
View Item |