Ardianto, Yusaq Tomo (2009) Strategi new product development (NPD -process) pada perusahaan manufaktur yang berbasis inovasi. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 5 (1). pp. 70-81. ISSN 2502-4078
Preview |
Text
Jurnal Publish Strategi New Product 4.pdf Download (75kB) | Preview |
Preview |
Text
HASIL Cek Plagiasi Strategi New Product 4.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pemberlakuan perdagangan bebas ACFTA menjadikan Asia Tenggara sebagai potensi pasar yang sangat besar, selain itu juga sebagai potensi produksi yang juga cukup besar, sehingga banyak pengusaha ataupun investor untuk menanamkan modalnya di wilayah yang sedang tumbuh dan berkembang ini. Kunci sukses perusahaan di dalam memenangkan persaingan salah satunya adalah dengan cara melakukan kegiatan usahanya dekat dengan pasar dan mengembangkan/melakukan inovasi produk baru atau NPD. Analisis konseptual ini khususnya memberikan penjelasan tentang sebuah produk bukan jasa, bagaimana produk baru tersebut berproses dan berkembang, dan bagaimana inovasi yang dilakukan oleh perusahaan manufaktur pada produk yang dikembangkannya dan alasan-alasan mengapa perlu dilakukannya pengembangan produk baru dan inovasi produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Nama : Yusaq Tomo Ardianto NIDN : 0712027101 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi new product, NPD process |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Surya Dannie |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 02:13 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 02:13 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/3219 |
Actions (login required)
View Item |