Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19

Alvianna, Stella, Husnita, Ika, Hidayatullah, Syarif ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6085-0993, Lasarudin, Alwin and Estikowati, Estikowati (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19. Journal of Management And Business Review, 18 (2). pp. 380-392. ISSN 2503-0736

[thumbnail of 27. Hasil Cek Plagiasi.pdf]
Preview
Text
27. Hasil Cek Plagiasi.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 27. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19.pdf]
Preview
Text
27. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19.pdf

Download (435kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Pramusaji Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah variabel Kepuasan Pelanggan dan variabel bebas adalah Harga dan Kualitas Pelayanan di Panderman Coffee Shop Hotel Aria Gajayana Malang. Hasil penelitian ini adalah adanya pengaruh harga secara parsial yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang sedang berkunjung di Panderman Coffee Shop Hotel Aria Gajayana Malang sesuai dengan keadaan dan perekonomian masyarakat pada masa pandemi covid-19. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang berkunjung di Panderman Coffee Shop Hotel Aria Gajayana Malang pada masa pandemi covid-19. Kualitas Pelayanan yang diberikan oleh pihak Panderman Coffee Shop memberikan kesan sendiri bagi pelanggan untuk datang kembali ke Panderman Coffee Shop. Berdasarkan uji simultan (uji F) yang dilakukan untuk menguji ada tidaknya pengaruh variabel-variabel bebas (independen) secara simultan terhadap variabel terikat (dependen) sehingga dalam penelitian ini Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada masa pandemi covid-19. Berdasarkan hasil uji regresi yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi variabel Harga lebih besar dibandingkan nilai koefisien regresi Kualitas Pelayanan maka dapat disimpulkan bahwa pada masa pandemi covid-19 Harga berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Pelanggan di Panderman Coffee Shop Hotel Aria Gajayana Malang.

Item Type: Article
Additional Information: Syarif Hidayatullah NIDN: 0731057101
Uncontrolled Keywords: Price; Service Quality; Customer Satisfaction; Covid-19
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Rita Juliani
Date Deposited: 28 Jan 2023 11:21
Last Modified: 28 Jan 2023 11:21
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/2985

Actions (login required)

View Item View Item