Syairudin, Bambang (2002) Strategi concurrent product repositioning (Studi kasus pada produsen dan pemakai produk jilbab di kawasan Surabaya dan sekitamya). Jurnal Diagonal, 3 (3).
Full text not available from this repository.Abstract
Framework strategi concurrent product repositioning diperlukan guna mengarahkan perusahaan kepada posisi keunggulan yang terbaik. Posisi tersebut dicapai melalui proses penyeimbangan basis perspektif perilaku konsumen dan pesaing secara serentak dan terus menerus. Paper ini menyajikan hasil penelitian yang bertujuan : untuk menentukan strategi concurrent product repositioning pada kelompok industri yang diteliti, sehingga dapat dijadikan sebagai framework usulan untuk kepentingan kelompok industri tersebut dan masyarakat konsumennya sekaligus. Kelompok industri dan masyarakat konsumen yang diteliti sebagai studi kasus adalah home industries / produsen dan pemakai produk jilbab di kawasan Surabaya dan sekitamya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Framework strategi, concurrent product repositioning, strategical framework. |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Industri |
Depositing User: | tassa Natassa Auditasi |
Date Deposited: | 21 Feb 2022 16:14 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 16:14 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/2651 |
Actions (login required)
View Item |