Subianto, Totok (2007) Studi tentang perilaku konsumen beserta implikasinya terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 3 (3). pp. 165-182. ISSN 2502-4078
Preview |
Text
JURNAL ARTIKEL =2007 =Modernisasi.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia usaha saat ini dengan diberlakukannya
perdagangan bebas memberikan dampak semakin ketatnya persaingan usaha, hal ini menuntut para pelaku usaha untuk lebih jeli dan tajam di dalam melihat peluang yang ada dan melihat perilaku konsumen yang menjadi sasaran pasarnya. Manager pemasaran yang menjadi ujung tombak pada bagian pemasaran sudah seharusnya mengetahui bagaimana perilaku konsumen di dalam melakukan keputusan pembelian yang akan menjadi kunci sukses di dalam kegiatan pemasaran. Untuk itu penulis berkeinginan untuk memberikan sedikit ulasan tentang perilaku konsumen di dalam melakukan keputusan pembelian sebuah jasa atau produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Totok Subianto NIDN: |
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen, keputusan pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Perbankan dan Keuangan |
Depositing User: | Users 14 not found. |
Date Deposited: | 28 Apr 2020 02:43 |
Last Modified: | 28 Apr 2020 02:43 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/205 |
Actions (login required)
View Item |