Nirwanto, Nazief (2000) Karyawan lokal mencipta kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, 4 (5).
Full text not available from this repository.Abstract
Harapan konsumen membeli produk yang ditawarkan adalah memperoleh kepuasan dan nilai-nilai. Karyawan yang loyal, karena karyawan bahagia bekerja dalam organisasi, akan bersedia memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Karyawan merupakan pelanggan internal dari organisasi. sehingga organisasi perlu melakukan pemasaran secara internal agar karyawan menjadi loyal.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Nama : Nazief Nirwanto NIDN : 0723015001 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, karyawan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | tassa Natassa Auditasi |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 01:32 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 01:32 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1764 |
Actions (login required)
View Item |