Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Karyawan lokal mencipta kepuasan pelanggan

Nirwanto, Nazief (2000) Karyawan lokal mencipta kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, 4 (5).

Full text not available from this repository.

Abstract

Harapan konsumen membeli produk yang ditawarkan adalah memperoleh kepuasan dan nilai-nilai. Karyawan yang loyal, karena karyawan bahagia bekerja dalam organisasi, akan bersedia memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Karyawan merupakan pelanggan internal dari organisasi. sehingga organisasi perlu melakukan pemasaran secara internal agar karyawan menjadi loyal.

Item Type: Article
Additional Information: Nama : Nazief Nirwanto NIDN : 0723015001
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Pembangunan
Depositing User: tassa Natassa Auditasi
Date Deposited: 10 Feb 2022 01:32
Last Modified: 10 Feb 2022 01:32
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1764

Actions (login required)

View Item View Item