Munawaroh, Munjiati (2000) Timbulnya gap antara kinerja dengan harapan kualitas jasa dapat mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, 4 (5).
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas merupakan alat untuk mencapai keunggulan kompetitif. Sebagaimanaproduk tangible, jasa sebagai produk intangible juga dituntut untuk memberikan kualitas yang optimal untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Sulitnya menilai kualitas jasa, menyebabkan timbulnya gap antara apa yang diharapkan oleh pelanggan dengan persepsi pelanggan pada kinerja kualitas jasa perusahaan. Gap inilah yang digunakan oleh Parasuraman, et.al. (1985) untuk mengukur tingkat kualitas jasa. Timbulnya gap ini akan mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Nama : Munjiati Munawaroh |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, kualitas jasa, kepuasan pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | tassa Natassa Auditasi |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 03:07 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 03:07 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1752 |
Actions (login required)
View Item |