Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Strategi pelayanan penumpang pada industry penerangan komersial

Supriadi, Bambang (1998) Strategi pelayanan penumpang pada industry penerangan komersial. Jurnal Pariwisata Pesona, 1 (1). pp. 55-69. ISSN 1410-7252

Full text not available from this repository.

Abstract

Transportasi penerbangan komersial merupakan salah satu unsure yang sangat menentukan keberhasilan pengembangan industry pariwisata. Namun keberhasilan tersebut tidak lepas dari peran serta strategi pelayanan pegawai sebagai orang yang berhadapan langsung dengan penumpang, yang akan memberikan pelayanan sebaik mungkin sebagai wakil dari perusahaannya. Oleh karena itu periusahaan penerbangan akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Hal demikian untuk menemukan bagaimana pelayanan yang terbaik bagi industry penerbangan, dan secara deskriptif hasil data yang dianalisa dari responden PT. Bouroq Airlines Malang, menunjukkan system pelayanan kekeluargaan sangat dibutuhkan.

Item Type: Article
Additional Information: Nama : Bambang Supriadi
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, industry penerbangan komersial
Divisions: Program Diploma Kepariwisataan > D3 Perhotelan
Depositing User: Gendhis Dwi Aprilia
Date Deposited: 03 Jan 2022 04:08
Last Modified: 07 Feb 2022 02:25
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1471

Actions (login required)

View Item View Item