Supriadi, Bambang (1998) Strategi pelayanan penumpang pada industry penerangan komersial. Jurnal Pariwisata Pesona, 1 (1). pp. 55-69. ISSN 1410-7252
Full text not available from this repository.Abstract
Transportasi penerbangan komersial merupakan salah satu unsure yang sangat menentukan keberhasilan pengembangan industry pariwisata. Namun keberhasilan tersebut tidak lepas dari peran serta strategi pelayanan pegawai sebagai orang yang berhadapan langsung dengan penumpang, yang akan memberikan pelayanan sebaik mungkin sebagai wakil dari perusahaannya. Oleh karena itu periusahaan penerbangan akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Hal demikian untuk menemukan bagaimana pelayanan yang terbaik bagi industry penerbangan, dan secara deskriptif hasil data yang dianalisa dari responden PT. Bouroq Airlines Malang, menunjukkan system pelayanan kekeluargaan sangat dibutuhkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Nama : Bambang Supriadi |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, industry penerbangan komersial |
Divisions: | Program Diploma Kepariwisataan > D3 Perhotelan |
Depositing User: | Gendhis Dwi Aprilia |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 04:08 |
Last Modified: | 07 Feb 2022 02:25 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1471 |
Actions (login required)
View Item |