Ndung, Yustina (2012) Kebijakan Reklame dan Pendapatan Asli Daerah (Implikasi Sodial Ekonomi Kebijakan Otonomi Daerah). Jurnal Bisnis dan Manajemen, 1 (1). pp. 78-86. ISSN 1829-7528
Preview |
Text
Text artikel.pdf Download (574kB) | Preview |
Preview |
Text
Peer review lengkap.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
Hasil Cek Plagiasi.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Salah satu indikasi dari kemampuan untuk melaksnakan prinsip otonomi daerah adalah adanya upaya meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya dengan diversifikasi jenis dan ekstensifikasi titik pemasangan reklame. APBD yang terus meningkat memberikan dukungan nyata bagi pelaksanaan program pembangunan. Kemampuan daerah untuk membiayai pembangunan dengan dana yang berasal dari Pendapatan Asli Daerah Sendiri (PADS) merupakan ciri keberhasilan tugas daerah dalam melaksanakan otonomi yang dimilikinya, sekaligus memerikan tingkat kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Yustina Ndung NIDN: 0730056802 |
Uncontrolled Keywords: | Otonomi daerah, pendapatan asli daerah, reklame, kebijakan publik |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Administrasi Publik |
Depositing User: | Rita Juliani |
Date Deposited: | 09 Mar 2020 04:55 |
Last Modified: | 09 Mar 2020 04:55 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/134 |
Actions (login required)
View Item |