Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan pada Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang

Prasetiyo, Hendri (2006) Pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan pada Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB) | Preview

Abstract

Dalam dunia usaha terjadinya persaingan dalam memasarkan hasil produksi terutama bagi perusahaan-perusahaan yang sejenis adalah hal yang wajar. Produk, tempat (saluran distribusi), harga dan promosi merupakan variabel yang dapat mempengaruhi dan mendorong seorang konsumen untuk membeli barang yang kita pasarkan atau yang kita jual. Pertimbangan adanya persaingan dalam dunia usaha yang semakin kompetitif mendorong perlunya pelaksanaan kegiatan pemasaran yang
dilakukan secara intensif dan menjadi salah satu aktifitas pokok yang harus dilakukan produsen dalam usaha mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dan untuk meraih konsumen sebanyak-banyaknya. Sehingga Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang harus dapat mengetahui pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan produknya. Dari uraian tersebut, maka dalam penelitian ini dipilih judul :
“Pengaruh Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang”.
Tujuan dari penelitian ini adalah:
1. Untuk mengetahui hubungan antara marketing mix dengan volume penjualan yang ada pada Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang.
2. Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan pada Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang.
Setelah mengumpulkan data, maka langkah penulis selanjutnya adalah melakukan kegiatan analisis untuk mengetahui hubungan marketing mix terhadap volume penualan dan pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan pada Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang. Setelah data dikumpulkan, data tersebut merupakan data mentah dan perlu dilakukan pengolahan data dengan menggunakan program SPSS (Statistical Program for Science). Adapun analisis yang digunakan adalah analisis korelasi berganda dan analisis regresi berganda.
Dari hasil analisis data didapatkan bahwa marketing mix
mempunyai hubungan yang kuat terhadap volume penjualan pada Perusahaan Rokok Arta Bina Graha Malang dan marketing mix mempunyai pengaruh terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Hendri Prasetiyo NIM : 01220197
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Gendhis Dwi Aprilia
Date Deposited: 21 Feb 2022 04:27
Last Modified: 21 Feb 2022 04:27
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1037

Actions (login required)

View Item View Item