Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Items where Division is "S1 Akuntansi" and Year is 2011

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: K | L | P | S | W | Z
Number of items: 8.

K

Kurniawan, Heri (2011) Reaksi pasar modal Indonesia terhadap peristiwa ekonomi dalam negeri (studi terhadap saham LQ-45 di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

L

Lukiyana, Yuyuk (2011) Efektifitas penerimaan pajak hotel dan restoran dalam meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Malang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

P

Prasetyo, Ragil Yudy (2011) Analisis kemampuan laba kotor, laba operasi dan arus kas dalam memprediksi arus kas masa depan (studi pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di BEI). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

S

Setiawan, Kahar (2011) Analisis efektivitas sistem dan prosedur pemungutan pajak daerah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Malang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

Sihwahjoeni, Sihwahjoeni (2011) Aplikasi dea ( data envelopment analysis) pada perusahaan yang sukses melakukan investasi teknologi. Jurnal Ekonomi, 16 (1).

Sihwahjoeni, Sihwahjoeni (2011) Evaluasi Kualitas Fungsi Internal Auditor Dalam Meningkatkan Efektivitas Bank. Jurnal Keuangan dan Perbankan, 15 (3). pp. 466-478. ISSN 1410-8089

W

Widiastutik, Rini (2011) Analisis penerapan akuntansi pertanggungjawaban pada bagian penjualan (studi kasus pada Perusahaan Tegel dan Paving Indah Cemerlang Singosari–Malang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

Z

Zuhroh, Diana ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5659-283X, Lisetyati, Eni and Parawiyati, Parawiyati (2011) The Competency of Public Accountant and The Requirement For Accounting Profession Educational (PPA) Curriculum [Study on The Public Accountant Who Worked at Public Accountant Office In Surabaya, East JavaJ. In: Kajian Penelitian Aktual Bidang Ekonomi Dan Bisnis Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Organisasi , Perusahaan , Pemberdayaan Masyarakat Dan Perekonomian Nasional, 19 Februari 2011, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

This list was generated on Tue Apr 16 11:05:05 2024 WIB.