Roedjinandari, Nanny (1998) Happy hours dalam menarik minat pembeli di bar hotel. Jurnal Pariwisata Pesona, 1 (1). pp. 70-80. ISSN 1410-7252
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam meningkatkan pendapatannya Food and Beverage Departement tidak hanya terpaku pada system penjualan makanan dan minuman yang telah ada, tetapi harus mempunyai cara atau strategi yaitu bagaimana cara/ strategi dalam menarik minat tamu/ pembeli di Bar. Hal ini akan dianalisa dengan menggunakan Diskriptif-diskriptif dengan responden dari Hotel Novotel Surabaya, dari hasil yang diperoleh bahwa Happy Hours merupakan suatu paket yang dapat menarik pembeli di sebuah Bar Hotel.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Nama : Nanny Roedjinandari |
Uncontrolled Keywords: | Happy hours, minat pembeli, Bar |
Divisions: | Program Diploma Kepariwisataan > D3 Perhotelan |
Depositing User: | Gendhis Dwi Aprilia |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 04:04 |
Last Modified: | 07 Feb 2022 02:23 |
URI: | https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/1469 |
Actions (login required)
View Item |