Peranan audit manajemen dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi bagian pemasaran pada perusahaan twins donut and fried chicken di Malang

[error in script] (2006) Peranan audit manajemen dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi bagian pemasaran pada perusahaan twins donut and fried chicken di Malang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (501kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin sulit dan kompetitif, perusahaan perlu mempertimbangkan secara serius untuk mempergunakan pemeriksaan operasional sebagai alat bantu guna mencapai tingkat efisiensi dan efektifitas yang optimal. Pelaksanaan pemeriksaan dilakukan dengan mengumpulkan dan mengevaluasi bukti - bukti yang relevan, kompeten dan cukup. Berdasarkan bukti - bukti tersebut dibuat konklusi dan rekomendasi atas kelemahan - kelemahan yang ditemukan. Dengan melihat peran pemeriksaan operasional tersebut, maka dilakukan penelitian mengenai : “ PERANAN AUDIT MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI BAGIAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN TWINS DONUT AND FRIED CHICKEN DI MALANG.“
Penelitian yang dilakukan pada perusahaan Twin’s Donut and Fried Chicken ini menggunakan tehnik pengumpulan data antara lain wawancara dengan pihak - pihak terkait, observasi langsung terhadap obyek penelitian, dokumentasi, dan kuesioner. Sedangkan tahap - tahap dalam melaksanakan pemeriksaan manajemen atas fungsi pemasaran ini antara lain tahap pemeriksaan pendahuluan, tahap review dan pengujian SPM, tahap pemeriksaan terinci, dan tahap pelaporan.
Setelah mengadakan penelitian dan melakukan proses audit manajemen pada fungsi pemasaran, diketahui bahwa ada beberapa temuan negatif antara lain : (1) perusahaan tidak menyususn rencana penjualan formal, (2) perusahaan tidak melakukan riset pasar secara kontinu, (3) perusahaan tidak membentuk bagian pemasaran, dan (4) kurangnya kegiatan promosi yang dilakukan. Karena itu disusun beberapa rekomendasi untuk perbaikan kinerja manajemen di masa yang akan datang sehingga efektifitas dan efisiensi bagian pemasaran dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nama : Dhian Novarina NIM : 01230285
Uncontrolled Keywords: Audit manajemen, pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Surya Dannie
Date Deposited: 04 Mar 2021 03:28
Last Modified: 04 Mar 2021 03:28
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/604

Actions (login required)

View Item View Item