Kebijakan Reklame dan Pendapatan Asli Daerah (Implikasi Sodial Ekonomi Kebijakan Otonomi Daerah)

[error in script] (2012) Kebijakan Reklame dan Pendapatan Asli Daerah (Implikasi Sodial Ekonomi Kebijakan Otonomi Daerah). Jurnal Bisnis dan Manajemen, 1 (1). pp. 78-86. ISSN 1829-7528

[thumbnail of Text artikel.pdf]
Preview
Text
Text artikel.pdf

Download (574kB) | Preview
[thumbnail of Peer review lengkap.pdf]
Preview
Text
Peer review lengkap.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of Hasil Cek Plagiasi.pdf]
Preview
Text
Hasil Cek Plagiasi.pdf

Download (4MB) | Preview
Official URL: https://www.reserachgate.net/publication/323015244

Abstract

Salah satu indikasi dari kemampuan untuk melaksnakan prinsip otonomi daerah adalah adanya upaya meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Salah satunya dengan diversifikasi jenis dan ekstensifikasi titik pemasangan reklame. APBD yang terus meningkat memberikan dukungan nyata bagi pelaksanaan program pembangunan. Kemampuan daerah untuk membiayai pembangunan dengan dana yang berasal dari Pendapatan Asli Daerah Sendiri (PADS) merupakan ciri keberhasilan tugas daerah dalam melaksanakan otonomi yang dimilikinya, sekaligus memerikan tingkat kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Item Type: Article
Additional Information: Yustina Ndung NIDN: 0730056802
Uncontrolled Keywords: Otonomi daerah, pendapatan asli daerah, reklame, kebijakan publik
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Administrasi Publik
Depositing User: Rita Juliani
Date Deposited: 09 Mar 2020 04:55
Last Modified: 09 Mar 2020 04:55
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item View Item