Search for collections on University of Merdeka Malang Repository

Analisis pengaruh pelaksanaan bauran promosi terhadap volume penjualan pada PKIS “Sekar Tanjung” Pasuruan

Fauzi, Ahmad (2006) Analisis pengaruh pelaksanaan bauran promosi terhadap volume penjualan pada PKIS “Sekar Tanjung” Pasuruan. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Merdeka Malang.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan oleh peneliti pada PKIS “SEKAR TANJUNG” Pasuruan adalah ; Pertama, Untuk menganalisis pengaruh pelaksanaan bauran promosi yang terdiri dari promosi penjualan, periklanan dan penjualan individu terhadap volume penjualan dan Kedua, Untuk menganalisis variabel-variabel manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap volume penjualan.
Untuk mengetahui adanya pengaruh dari variabel X yaitu bauran promosi yang terdiri dari promosi penjualan, periklanan dan penjualan individu terhadap variabel Y yaitu volume penjualan maka peneliti menggunkan alat analisis yaitu dengan analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Dengan program
SPSS 13.0 for windows, peneliti dapat mengetahui hasil dari analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t.
Dari hasil penelitian pada PKIS “SEKAR TANJUNG” Pasuruan dapat disimpulkan bahwa ; Pertama, variabel bauran promosi yang terdiri dari promosi penjualan (X1), periklanan (X2) dan penjualan individu (X3) berpengaruh signifikan secara simultan (bersama-sama) terhadap volume penjualan (Y). Kedua, variabel periklanan (X2) dan penjualan individu (X3)
secara parsial (individu) berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan (Y), sedangkan variabel promosi penjualan (X1) tidak. Ketiga, periklanan (X2) merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap volume penjualan (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ahmad Fauzi NIM : 01220412
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Gendhis Dwi Aprilia
Date Deposited: 11 Oct 2021 02:02
Last Modified: 11 Oct 2021 02:02
URI: https://eprints.unmer.ac.id/id/eprint/913

Actions (login required)

View Item View Item